All About Story
sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stories

Annyeong!! I hope you like the stories!


Bigfoots!

Put your CBOX codes here!


Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: SitiSyuhadah
Re-Edited By: Zalfa Nabila
Others: ? ? ?


Saat Perlombaan [[Part 2]]

Tanggal 8 Desember yang telah ditunggu-tunggu telah tiba. Semua siswa sudah siap dengan perlombaan yang akan mereka hadapi. Ally dan Sunny pun juga sudah sangat siap.
Ally menggunakan baju yang simple. Baju lengan panjang berwarna pink-ungu bertuliskan “Girly Love Pink-Purple” dipadu dengan celana jeans dan tidak lupa jilbab putih. Sunny memakai baju dress selutut berwarna biru-putih yang cute dan bertuliskan “Blue of Water”. Dipadu dengan celana legging dan juga jilbab biru.
Ally dan Sunny segera memasuki aula. Disana, mereka diberitahu tempat perlombaannya! Untung saja, keburu waktu. Mereka tidak terlambat.
“Good morning, students! Sekarang, saya akan memberitahu dimana tempat kalian akan berlomba. Lomba Cook with best friends di ruang Cooky Room, lomba BFF Play Games di ruang Games Room, lomba Football Team di lapangan sepak bola, lomba Sing with your BFF di aula, lomba Let’s Dance di Dance Room.” kata Kak Jessica, selaku panitia.
Semua murid berpencar mencari ruang masing-masing. Ally dan Sunny memasuki Cooky Room. Disana sudah ada beberapa murid. Juga ada Kak Lucy dan Kak Pitty, selaku juri di lomba memasak.
“Baiklah anak-anak. Tema lomba memasak ini adalah masakan Daily Food alias makanan sehari-hari. Kalianakan membuat breakfast, lunch, dessert, dan minuman. Waktu yang disediakan 2 jam. Selamat membuat!” kata Kak Pitty panjang lebar.
Ally dan Sunny pun membuat makanan itu. Untuk breakfast-nya mereka membuat roti panggang keju. Tak susah, kan? Cukup 15 menit roti panggang keju mereka jadi. For lunch-nya, mereka membuat ayam kremes. Butuh waktu lama untuk membuat ini. Setelah selesai membuat ayam kremes, kemudian mereka membuat Berry-Licious Cake. Mereka membuat sendiri resepnya. Cake ini sebagian besar dihias dengan berry. Untuk minumannya, mereka sudah membuat minuman yang super-duper-mudah, yaitu jus jeruk dengan susu kental manis.
Yap! Selama 1 jam lebih 15 menit masakan merekapun jadi. Pasti mereka capek sekali ya. Nggak percaya? Tanya aja sama Ally dan Sunny :p
“Sun, jajan dulu, yuk. Capek plus haus, nih,” kata Ally.
“Ayo! Sejak tadi aku mau mengajakmu,” balas Sunny.
Mereka membeli membeli jus stroberi, kesukaan mereka. Sambil menunggu pengumuman, mereka nongkrong di taman sambil bercerita tentang diri mereka masing-masing.

[[Bersambung ke “True Friends”]]